PowerSeal-Paperline Amplop (Revise)

Pembuatan campaign Amplop Paperline dengan lem superkuat ini pernah di tenderkan ke beberapa Advertising agency rekanan APP. Hanya saja hasilnya sangat tidak memuaskan, karena tidak menyentuh esensi yang ingin kita sampaikan. Mereka hanya bermain di area medium dengan teknik exaggeration. Sehingga materi yang keluar dari beberapa advertising agency hampir-hampir mirip. Ada yang amplop Paperline jadi perangkap tikus. Ada yang pesawat nyangkut di billboard bergambar amplop Paperline. Amplop digembok, dirantai, susah dibuka pakai peralatan tukang sekalipun, dsb.

Esensi campaign Amplop Paperline adalah disamping memperkenalkan teknologi lem termutakhir juga untuk membangun kepercayaan konsumen. Komunikasi harus dibangun dengan dasar yang kuat jangan asal ngecap doang tanpa memberi alasan kuat kepada konsumen untuk percaya maka tercetuslah ide untuk membuat logo tersertifikasi. Sehingga lahirlah teknologi POWERSEAL.

Design billboard amplop Paperline ini adalah revisi design sebelumnya yang menurut beberapa pihak visual amplopnya kurang jelas kelihatan.

PPLampop

Creative directing, art directing, copy writing, and photography by Rakhman P Kuncoro


About this entry